Pak Kapolri, Tangkap Jozeph Paul Zhang

Baca Juga

Haji Eddy Sulaeman. 
(Foto: Ist/koleksi pribadi)  




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Saya telah melihat video yang beredar, pria bernama Jozeph Paul Zhang yang telah menista agama Islam.

1. Dia berbicara bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang porno

2. Dia mengaku sebagai nabi yang ke-26

3. Kemudian dia menantang publik untuk melaporkannya kepada polisi, siapa yang berani melaporkannya akan mendapat uang senilai 1 juta rupiah.

Spontan Polri menanggapi video tersebut dengan serius, saya mengapresiasinya. Untuk itu, harapan kami Bapak Jenderal Listyo Sigit Prabowo dapat membawa pulang saudara Jozeph untuk diadili.

Dan saya percaya Bapak Jenderal Listyo mampu, sebab Bapak Jenderal Listyo pernah membawa koruptor (Joko Candra) dari luar negeri ke Indonesia untuk ditangkap.

Orang ini sudah keterlaluan, saya tidak habis pikir dengan saudara Jozeph, apa maksud dan tujuannya???

Apakah ingin membuat ramai serta kekacauan pada Republik tercinta ini???

Sebab, kita tidak menginginkan kejadian pada saudara Jozeph Paul Zhang ini terulang seperti yang telah terjadi pada saudara Salman Rushdie yang memplesetkan ayat-ayat setan, akhirnya mereka kabur ke Prancis lalu dikepung oleh umat Islam sedunia, sampai Imam Besar Khomeni untuk dihukum mati.

Kepada saudara seiman, saya menghimbau untuk agar kita menahan diri, janganlah kita terpengaruh oleh konspirasi yang ada sehingga membuat kegaduhan di Republik ini.

Kami berharap agar republik ini tetap kondusif.

Oleh karena itu, dengan tegas polisi harus menangkap saudara Jozeph, orang seperti ini tidak dapat dibiarkan dan harus ditangkap.

Terimakasih,

Wassalamu'alaikum Warahmatrullahi Wabarakatuh.

Haji Eddy Sulaeman

Post a Comment

0 Comments