Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang Serahkan SK Kenaikan Pangkat 759 ASN

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
menyerahkan SK Kenaikan Pangkat secara 
simbolis kepada seorang ASN. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)  




NET - Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menyerahkan 759 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang. Penyerahan SK secara simbolis berlangsung virtual diterima oleh 3 ASN di Ruang Cituis, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Rabu (7/4/2021).

Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada 759 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2021 dan dapat memacu semangat kerja, profesionalisme, dan integritas. Kita semua sebagai pelaku pembangunan, karena dalam era otonomi daerah ini kemampuan dan kesiapan Aparatur Pemerintah akan sangat menentukan sekali keberhasilan dari setiap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang semakin berat dan kompleks.

“Tingkatkan terus kualitas diri dengan berbagai pengetahuan dan wawasan. Maknai  moment ini bukan hanya sebagai sebuah prestasi dan seremonial saja. Namun juga sebagai sarana introspeksi akan tanggungjawab yang semakin besar, mampu mengedepankan dan menempatkan diri sebagai abdi negara  di atas kepentingan pribadi,” ucap Bupati.

“Jaga dan tingkatkan terus sikap disiplin, jujur, dan tawakal akan tanggung jawab profesi saudara sebagai Aparatur Negara. Karena dengan dilandasi sikap tersebut, saya yakin saudara sekalian akan dapat meniti karier sebagai ASN yang baik dan amanah,” tutur Bupati.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengatakan kenaikan pangkat ASN bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan sebuah penghargaan yang diberikan negara atas dasar hasil penilaian kinerja, pengabdian, dan prestasi kerja.

"Dari 860 usulan kenaikan pangkat baru 759 terealisasi, 101 lagi masih diproses di BKN," jelasnya.

Hasil verifikasi usulan kenaikan pangkat periode 1 April 2021 sebanyak 860 masing-masing Gol IV/c ke atas sebanyak 8 usulan. Gol IV/a dan IV/b 99 usulan. Gol III  284 usulan. Gol II  126 usulan. Sedangkan kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (KPPI) sebanyak 110 usulan. Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO)/ Reguler sebanyak 233 usulan. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments