XTEN Indonesia Ingin Berperan Pada Industri Esports di Indonesia

Baca Juga

Edi Kurniawan saat memberi penjelasan
kepada wartawan di Jakarta.
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 



NET - Perusahaan aparel lokal Indonesia yang menamakan diri XTEN, mulai merambah dunia digital dengan menjalin kerjasama dengan Esports Academy.

Direktur Marketing XTEN Indonesia Edi Kurnia mengatakan pihaknya tidak mau kehilangan moment untuk terlibat di dunia digital. "XTEN Indonesia tidak mau kehilangan momentum dengan berkembangnya dunia digital di Indonesia sehingga bisa saling memberi suport," ujar Edi Kurniawan kepada wartawan, Rabu (10/3/2021), saat acara"Dukungan XTEN kepada industri Esport Indonesia”, di Jakarta.

Edi menjelaskan XTEN memberi suport kepada Esports Academy berupa jersey dan jaket yang akan digunakan dalam pelatihan, even maupun pertandingan. "Sejauh ini XTEN memberikan jersey, jaket, dan produk garmen lain yang digunakan oleh Esports Academy. Semoga kerjasama ini bisa ditingkatkan ke banyak hal lain sehingga saling menguntungkan," tutur Edi.

Sementara itu, Founder Esports Academy Edhozell menyambut baik kerjasama Esports Academy dengan XTEN karena memiliki visi misi yang sama. "Kerjasama ini sangat baik mengingat visi misi yang sama yaitu mengembangkan potensi anak-anak muda Indonesia agar bisa mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tutur Edhozell.

"Esports Academy mengembangkan potensi anak muda yang ingin menjadi gamers agar tidak hanya sekedar main saja namun bisa dikembangkan untuk hal yang lebih berguna untuk itu pihak berharap semakin banyak anak muda yang bergabung," kata Edhozell.

XTEN Indonesia merupakan perusahaan aparel lokal Indonesia yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat. (dade)

Post a Comment

0 Comments