Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Vaksinasi Hari Keempat Kota Tangerang, Sasaran Pedagang Pasar

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  
memantau pelaksanaan vaksinasi pedagang. 
(Foto: Istimewa) 




NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memantau pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dengan sasaran para pedagang atau pekerja yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel, Tangerang City Mall, Jalan Jenderral Sudirman, Senin (1/3/2021).

"Dari kuota 26.300, baru terlaksana kurang lebih 13.000 yang kita lakukan tiga hari kemarin di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," ujar Arief.

Arief menjelaskan vaksinasi hari ini di pusat-pusat perekonomian, antara lain Tangerang City Mall, Pasar Babakan, Pasar Modernland, dan Metropolis yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City Mall.

"Ada juga untuk para pedagang Pasar Anyar dan Pasar Malabar yang saat ini sedang dilakukan vaksinasi di wilayah tersebut," ungkap Arief.

Arief berharap seluruh pasar menjadi prioritas dalam melakukan vaksinasi agar masyarakat aman dalam melakukan aktifitas perekonomian.

"Kuotanya kurang lebih 3.000 dosis untuk para pedagang di pasar, semoga bisa tercover semua," imbuh Arief.

Arief menuturkan proses vaksinasi yang dilakukan hari ini berjalan dengan kondusif dengan melakukan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah saat ini menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan berjalan dengan lancer. Semoga bisa terlaksana sesuai jadwal agar kita bisa melanjutkan vaksinasi untuk pelayanan publik lainnya," tukas Walikota. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments