Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TP Sriwijaya Bentuk Panitia Pelantikan Dan Rakernas

Para pengurus TP Sriwijaya saat mengadakan 
rapat di kantor Sekretariat TP Sriwijaya  
Gedung Adi Perkasa, Tambora, Jakarta. 
(Foto: Istimewa) 



NET -Tenaga Pembangunan Sriwijaya (TPS) telah merancang program kerja jangka pendek, menengah, dan jangka panjang untuk TPS yang meliputi wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbangsel) yaitu wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, dan Jambi.

Ketua TP Sriwijaya H. Sudirman D Hury mengutarakan kepada media pihaknya akan merampingkan jumlah kepengurusan sebagai langkah optimalisasi pengawasan ataupun pelaksanaan program tersebut.

"Perampingan struktur yang saya maksudkan adalah untuk memperkaya fungsi organisasi di mana potensi sumber daya masyarakat Sumbagsel yang profesional, berintegritas, seta memiliki moralitas, dan loyalitas. Ini harapan kami," tutur Sudirman kepada wartawan di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Hampir seluruh jajaran pengurus mulai dari Ketua Umum, Sekjen, dan Bendum TP Sriwijaya hadir dalam rapat yang mengagendakan pelantikan pengurus yang rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat di Jakarta sebagai upaya stimulus percepatan program dimaksud.

Sudirman D Hury pada kesempatan itu, Ketua TP Sriwijaya hasil Musyawarah Besar ke XII beberapa waktu lalu menggantikan Susno Duaji, mengutarakan keberhasilan Musyawarah Besar (Mubes) ke-12 tersebut dilaksanakan secara demomratis tidak lantas menjadikannya unggul dari saingannya ketika diberikan amanah. Namun merupakan tanggung jawab bagaimana cara mempersatukan visi yang sama dalam hal mewujudkan Sinergitas dan kolaborasi kepada pemerintah daerah.

"Kami di beri amanah untuk melaksanakan visi bersinergi kepada Pemerintah daerah khususnya wilayah lima di Provinsi Sumbangsel yang berlandaskan kebersamaan dan kekeluargaan," tuturnya.

Rencananya, ada 70 orang pengurus pusat periode 2021-2026 TP Sriwijaya yang di akan dilantik dan akan dihadiri oleh 12 pengurus tingkat daerah.

"Rencananya acara pelantikan itu diselenggarakan di hotel di Jakarta. Acaranya adalah pelantikan dan dirangkaikan dengan Rakernas yang pertama. Dalam rakernas itu nantinya akan kami fokuskan untuk membahas program kerja organisasi jangka pendek, menegah, dan jangka panjang,"ungkapnya di Sekretariat TP Sriwijaya, Gedung Adi Perkasa, Ekabakti Industry, Jalan KH Zainal Arifin No. 40, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Di katakannya, jajarannya tidak akan muluk-muluk menjanjikan keberhasilan pada masa mendapatkan amanah. Program unggulan yang sudah digagas sebelumnya ketika menyampaikan visi misi akan diwacanakan penyusunan skala prioritas.

"Kami akan coba merancang program dari aspek urgensinya. Bahwa, TP Sriwijaya akan hadir melalui sentuhan konkret untuk masyarakat Sumbagsel khususnya," tutur Sudirman (*/rls)           

Post a Comment

0 Comments