Sachrudin Berharap PCNU Tetap Berpegang Teguh Pada Al-Quran

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrduin. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin berharap agar organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yang notabene merupakan salah satu organisasi keagaman terbesar di Indonesia dapat semakin berkembang dan besar.

"Organisasi seperti berkeluarga, maka perlu semangat untuk membesarkan organisasi," ujar Sachrudin pada acara pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) PCNU Kota Tangerang periode 2020 - 2025 di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021).

Sachrudin mengatakan tentunya dengan memegang teguh Al -Quran sebagai tuntunan. Dengan diselenggarakannya Raker PCNU, dapat tercetus gagasan - gagasan baru dalam pengembangan organisasi NU terlebih bagi kemajuan Kota Tangerang serta permasalahan umat.

"Sampaikan bahwa kehadiran NU membawa solusi dari berbagai permasalahan di masyarakat," jelas Sachrudin pada acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Sachrudin menyampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengharapkan sinergitas yang baik dengan berbagai unsur di masyarakat tetap terjalin termasuk NU dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

"Tugas bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui sinergi dengan Pemerintah dan segenap unsur di masyarakat," pungkas Wakil Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments