Persiapan Sekolah Tatap Muka, Vaksinasi Lanjutan Bagi Guru, Amil, Dan Marbot

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa)  





NET - Pemerintah Kota Tangerang akan kembali melanjutkan vaksinasi tahap kedua dosis pertama bagi petugas pelayanan publik yang menyasar kepada guru, amil, dan marbot di Kota Tangerang yang belum tervaksinasi, akan divaksin pada 30 Maret.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan penambahan vaksinasi tahap kedua untuk pelayanan publik tersebut dengan total sebanyak 10.000 orang sebagai persiapan untuk pelaksanaan sekolah tatap muka.

"Besok jadwalnya vaksinasi untuk para guru, amil, dan marbot yang belum melaksanakan vaksinasi. Hal ini sebagai persiapan akan dilakukannya sekolah tatap muka," ungkap Arief saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria, Senin (29/3/2021).

"Targetnya sekitar 10.000 orang untuk vaksinasi lanjutan," tuturnya.

Arief menjelaskan vaksinasi lanjutan untuk amil dan marbot juga dilakukan sebagai persiapan memasuki bulan suci Ramadhan pada 2021 mendatang.

"Kami maksimalkan juga untuk amil dan marbot, karena sebentar lagi memasuki Ramadhan. Jadi, kami persiapkan untuk vaksinasinya," jelas Arief.

Arief menjelaskan pelaksanaan vaksinasi tahap dua untuk dosis kedua bagi petugas pelayanan publik yang tertunda juga masih akan dijadwalkan kembali.

"Pada vaksinasi tahap II pada dosis kedua masih ada yang tertunda. Untuk itu, kita melakukan penjadwalan ulang. Jadwalnya kemungkinan hari rabu tanggal 31 Maret 2021," terang Arief.

Arief mengatakan untuk lansia dosis kedua akan dijadwalkan pada hari Rabu pada 31 Maret 2021 yang rencananya dilakukan di Gedung MUI Kota Tangerang.

"Semoga bisa datang semua dan bisa tervaksinasi semua, jadi tidak ada lagi penundaan," tukas Arief. (*/pur)

 

Post a comment

0 Comments