Milad Ke-21 PD Salimah Tangsel Berikan Bingkisan Cantik Untuk Indonesia

Baca Juga

Pemberian nasi kotak kepada korban banjir. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  



NET - Kegiatan sosial kemanusiaan PD Salimah bersama PC Salimah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaksanakan pada Jum'at (5/3/2021) pemberian berbagai bingkisan cantik dan menarik kepada kaum dhuafa, fakir miskin, dan warga yang terkena musibah serta bencana dan terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Kepada TangerangNet.com, Ketua PD Salimah Kota Tangsel Ustadzah San Soesilawati (Ustadzah Susan) mengatakan pemberian berbagai bingkisan cantik dan menarik dilaksanakan secara serentak di beberapa lokasi di Kota Tangsel. Dan bentuk bingkisan yang cantik dan menarik tersebut berupa bingkisan Sembako, nasi kotak/bungkus, souvenir, dan lainnya.

"Saya selaku Ketua PD Salimah Kota Tangsel menyampaikan rasa terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh pengurus Salimah dari tingkat PD hingga PC atas sumbangsih dan donasinya serta kerja kerasnya yang sangat besar dalam melaksanakan program Sejuta Jum'at Berkah yang dilaksanakan pada hari ini secara nasional dan serentak di seluruh Indonesia, dan juga di PD Sali
mah Kota Tangsel tentunya," ujar Ustadzah Susan.

Ustadzah Susan menyebutkan telah tersalurkan 1.000 bingkisan cantik dari Salimah dalam berbagai bentuk. Dan semoga program Sejuta Jum'at Berkah pada hari ini akan menjadi salah satu langkah konkret dari Salimah Indonesia umumnya dan PD Salimah Kota Tangsel khususnya dalam rangka ikut berperan serta secara aktif untuk meningkatkan ketahanan pangaan dan ketahanan keluarga Indonesia.

"Terima kasih untuk semuanya, dan semoga Alloh SWT Dzat yang Maha sebaik-baiknya pemberi balasan dan pahala, akan memberikan pahala kebaikan bagi kita semua. Amiiin," tutur Ustadzah Susan. (btl)

 

Post a comment

0 Comments