Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Format Akhlakul Karimah Lakukan Pengajian Perdana Secara Daring

Peserta pengajian Format Akhlakul Karimah. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pengurus Format (Forum Majelis Ta'lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang mengadakan pengajian bulanan secara daring yang diikuti oleh seluruh forum majelis ta'lim yang berada di setiap kecamatan di Kota Tangerang, yang berpusat di Gedung MUI Kota Tangerang, Jalan Satri Sudirman, Kamis (4/3/2021).

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Penasihat Format Akhlakul Karimah Aini Suci hadir secara daring membuka acara tersebut mengatakan apresiasi kepada Ibu-ibu pengajian Format seiring di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak menyurutkan semangat untuk tetap menimba ilmu.

"Saya apresiasi dan terima kasih, dengan adanya pengajian melalui daring ini, menunjukan ibu-ibu majelis ta'lim Format melek teknologi pada masa pandemi," ucap Arief.

Arief meminta pengajian Format ini bisa terus dikembangkan dengan membuat klaster lebih kecil lagi melalui pengajian di rumah masing-masing secara daring.

"Ke depannya kalau bisa tidak hanya di tiap kecamatan tapi di tiap rumah agar kita tetap aman dan tetap bisa menimba ilmu," ucap Arief berharap.

Arief berharap dalam pengajian bulanan Format ini, bisa turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bala bencana.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan mohon doanya untuk Kota Tangerang yang saat ini berusia 28 Tahun, agar menjadi kota yang sejahtera serta dijauhkan dari segala bencana," imbuhnya.

Arief berpesan pada jamaah yang hadir untuk fokus mendengarkan dan menyimak apa yang disampaikan penceramah agar ilmunya dapat bermanfaat.

"Apa yang disampaikan oleh penceramah nanti agar disimak, agar nasihatnya bisa langsung kita amalkan dalam keluarga dan lingkungan," tukas Arief. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments