DPRD Kabupaten Tangerang Minta Perangkat Daerah Publikasikan Kinerja

Baca Juga

Ketua Fraksi Golkar M. Amud (kiri) saat 
rapat pengawasan kinerja perangkat daerah. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET -Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud meminta perangkat daerah mempublikasikan hasil pelaksanaan pembangunan agar diketahui masyarakat.

"Banyak program yang bersentuhan dan dirasakan maanfaatnya oleh masyarakat tetapi tidak terpublikasikan secara meluas kepada masyarakat," ujar Amud Putra Rajek saat mengikuti kegiatan rapat pengawasan terhadap kinerja perangkat daerah Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (9/3/2021).

Rapat pengawasan kinerja perangkat daerah yang digelar DPRD KabupatenTangerang berlansgung selama tiga hari mulai pada 8 sampai dengan 10 Maret 2021.

Menurut Amud, banyak program pemerintah daerah yang menyentuh langsung masyarakat bawah, seperti bedah rumah, setiap tahun lebih dari 1.000 rumah yang dibedah oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Belum lagi sanitasi pondok pesentren, sarana air bersih, serta masih banyak program lainnya.

"Semua itu dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Begitu juga dengan program unggulan lainnya, semua itu belum tersampaikan secara luas ke masyarakat,” ucapnya Amud, Ketua Fraksi Partai Golkar.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan kegiatan tersebut ditetapkan Badan Musyawarah DPRD Komisi-komisi untuk menyelenggarakan rapat pengawasan terhadap kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Tangerang.

"Kami evaluasi kinerja perangkat daerah triwulan 4 mitra kerja komisi-komisi," ujarnya. (bah)

 

Post a comment

0 Comments