Vaksinasi Bagi Petugas Pelayanan Publik Di Kota Tangerang, Ada Polisi Dan Wartawan

Baca Juga

Remon, wartawan TVRI saat divaksin oleh 
petugas medis di Plaza Puspem Kota Tangerang.  
(Foto: Istimewa)  




NET – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakukan vaksinasi hari kedua tahap II di Kota Tangerang, untuk petugas Polres Metro Tangerang Kota yang dipusatkan di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Jum'at (26/2/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima meninjau proses vaksinasi tersebut yang dijadwalkan mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 WIB.

"Hari ini, Pemkot Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota melakukan vaksinasi, kami sediakan tujuh group petugas vaksinasinya," ujar Arief.

Arief berharap semoga vaksinasi hari ini yang dilakukan petugas Polres Metro Tangerang Kota bisa berjalan dengan lancar dan bisa selesai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Mudah - mudahan dengan adanya vaksinasi ini teman - teman Polres Tangerang kota bisa lebih sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang," harap Arief.

Senada dengan Walikota, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima menjelaskan kegiatan vaksinasi ini selain petugas Polres Metro Tangerang Kota juga dilakukan kepada seluruh petugas Polsek yang ada di Kota Tangerang sebanyak 1.665 petugas yang akan divaksinasi.

"Semua anggota, kami wajibkan kecuali petugas yang belum memenuhi kriteria persyaratan. Semoga selesai pada hari ini sehingga bisa bergilir dengan petugas pelayanan publik lainnya," tukas Kapolres.

Sebagai informasi, selain di Gedung MUI Kota Tangerang, hari ke dua vaksinasi tahap II untuk petugas pelayanan publik termasuk rekan-rekan wartawan di Kota Tangerang dilaksanakan di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. (*/pur)

Post a comment

0 Comments