Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Petani Heran Ada Ormas Tuding Gubernur Tak Peduli Petani Gegara Combine

Petani di Kabupaten Lebak saat  
memanfaatkan combine. 
(Foto: Istimewa)  






NET - Petani asal Kabupaten Lebak Rubama mengaku heran pada Badak Banten yang menuding Gubernur Banten Wahidin Halim tidak peduli petani hanya gegara combine.

Rubama yang mengaku heran atas sikap yang dilakukan oleh Ormas Badak Banten terhadap Gubernur Banten.

"Saya rasa terlalu tendensius kalau sampai menuding Gubernur Banten tidak peduli petani gegara combine" ujar Rubama di Rangkasbitung,  Lebak, Jumat (19/2/2021).

Rubama mengatakan petani saat ini lagi siap-siap menyambut suka cita datangnya masa panen.

"Petani lagi suka cita mau menyambut masa panen tiba, jangan digiring ke urusan combine," ujar Rubama.

“Saran saya kepada sahabat Badak Banten sebagai Ormas untuk mengedukasi petani melakukan pendampingan antara petani dengan penyuluh supaya hasil panen petani hasilnya melimpah," tuturnya.

Rubama berharap Badak Banten lebih fokus mengawal aspirasi petani untuk untuk mendapat pinjaman combine atau alsintan dari pemerintah daripada politik 2024.

"Saran saya sahabat Badak Banten mengawal aspirasi petani untuk dapat pinjaman combine atau alsintan daripada bicara politik Pilkada 2024," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Badak Banten menuding Gubernur Banten tidak peduli petani gara-gara tidak dipinjamkan combine. Selain itu, Badak Banten menuding Gubernur Banten selama ini hanya pencitraan untuk pencalonan Gubernur nanti. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments