Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus DPW PKS Dilantik, Gubernur WH: Mari Bersinergi Membangun Banten

Gubernur Banten H. Wahidin Halim. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten.  Hal itu diungkapkan oleh Gubernur dalam telekonferensi Pelantikan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Periode 2020 – 2025, di Kot Serang, Sabtu (13/2/2021).

Sekretaris Jenderal PKS Habib Abu Bakar Al Habsy melantik jajaran Pengurus PKS Provinsi Banten dengan Sudarman sebagai Ketua MPW, Gembong R Sumedi sebagai Ketua DPW, dan Imron Rosadi sebagai Ketua DSW.

"Selamat atas pelantikannya," ungkap Gubernur.

"Semoga kerjasama Partai Keadilan Sejahtera dengan Pemerintah Provinsi Banten terus terjalin dan bisa terus bersinergi untuk membangun Provinsi Banten," tuturya.

Atas pelantikan itu, Gubernur minta maaf karena tidak dapat bersilaturrahmi secara langsung dengan jajaran pengurus PKS.

"Dalam kondisi seperti saat ini, kita memang terbatas untuk bersilaturrahmi langsung," ungkap Wahidin.

Gubernur berharap segenap pengurus DPW PKS Provinsi Banten serta anggota DPRD dari Partai PKS baik di DPRD Provinsi, maupun Kabupaten dan Kota agar terus bermitra dengan eksekutif guna mendukung program peningkatan kinerja Pemerintah daerah dalam  menjalankan fungsi legislasi atau pengaturan, fungsi pengawasan, dan fungsi penganggaran. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments