Pemkab Tangerang Siapkan 25.155 Vial Vaksin Bagi Petugas Pelayanan Publik

Baca Juga

Rapat persiapan vaksinasi dipimpin oleh 
Sekda Tangerang Moch. Masesyah Rasyid. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyiapkan 25.155 vial vaksin Covid-19 untuk petugas pelayanan publik. Vaksinasi tahap kedua dilaksanakan di Gedung Serbag Guna (GSG) Tigaraksa dan di Puskesmas, Kamis (25/2/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat memimpin rapat persiapan Vaksinasi Covid-19 bagi para petugas pelayanan publik, Rabu (24/2/2021) menyebutkan Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima jatah Vaksin sebanyak 25.155 vial untuk vaksinasi tahap kedua periode Februari-Maret .

"Vaksinasi tahap kedua berlangsung di Gedung Serbaguna dan di Puskesmas yang ada di Kabupaten Tangerang.

Vaksi tahap kedua sasarannya , institusi Kejaksaan, Polri, TNI, Sekda, Dishub, Satpol PP, DPMPTSP, Bapenda, BPBD, dinas terkait yang bersentuhan langsung dengan melayani masyarakat saat bertugas.

"Saya berharap vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan baik, dijalankan dengan protokol kesehatan sehingga penanganan dapat menyeluruh dan bangkit dari pandemi," ujar Sekda Maesyal Rasyid.

Data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menyebutkan vaksinasi tahap kedua diprioritaskan untuk petugas pelayanan publik. Petugas pelayanan publik mendapat alokasi sebanyak 25.155 dan lansia 213.866. Sebelumnya vaksinasi tenaga kesehatan sudah dilakukan sebanyak 10.221 orang. (bah)

Post a Comment

0 Comments