Kini Giliran Guru Dan Pengojek Divaksin, Tahap Pertama Selesai

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  
menyaksikan Kepala Kejari Kota Tangerang I 
 Dewa Gede Wirajana sedang divaksin oleh dokter. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah merampungkan proses vaksinasi tahap pertama yang ditujukan bagi para tenaga kesehatan yang bertugas di seluruh wilayah Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan dengan rampungnya proses vaksinasi tahap pertama, Pemkot akan bersiap melanjutkan tahapan vaksinasi kedua yang ditujukan bagi guru, anggota TNI, anggota Polri, anggota DPR, anggota DPRD, tokoh agama, pejabat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN), kalangan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kalangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Satpol PP, pedagang pasar, petugas pariwisata, Organda, dan ojek taksi daring.

"Tahap pertama sudah selesai 100 persen, dan tahap kedua sudah berjalan 52 persen," terang Walikota usai acara vaksinasi bagi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (15/2/2021).

Walikota mengatakan Pemkot akan mempersiapkan proses vaksinasi bagi sektor pelayanan publik di Kota Tangerang dengan jumlah vaksin yang disediakan tak kurang dari 110.000 dosis.

"Termasuk pedagang di pasar atau yang bekerja di pusat perbelanjaan. Intinya yang setiap harinya berinteraksi langsung dengan masyarakat," tutur Arief pada acara yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

Arief mengharapkan agar masyarakat dapat menyukseskan program vaksinasi sebagai salah satu bentuk bela negara dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Tidak perlu khawatir, ini menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat agar pandemi bisa segera dilewati," pungkas Walikota. (*/pur)

 

 

Post a comment

0 Comments