Kegiatan Donor Darah Di Sangiang, Timbulkan Rasa Semangat Berbagi

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat 
meninjau pelaksanaan donor darah. 
(Foto: Istimewa) 





NET - Karang Taruna Sangiang Jaya bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mengadakan kegiatan donor darah dengan tema "Saatnya Berbagi, Saatnya Peduli dan Selamatkan Sesama". Kegiatan ini sekaitan dengan HUT Kota Tangerang ke-28 Tahun pada 28 Februari mendatang.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin didampingi Camat Periuk Maryono mengunjungi kegiatan donor darah di Kelurahan Sangiang, Jaya Kecamatan Periuk, Minggu (31/1/2021).

"Bagus sekali yang dilakukan Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," ucap Sachrudin.

Sachrudin berharap hal ini bisa dijadikan contoh untuk Karang Taruna yang lain dengan menyebarkan semangat berbagi kepada masyarakat di lingkungannya.

"Donor darah ini bentuk semangat berbagi sesama manusia, semangatnya apa yang ada dalam diri kita itu bisa bermanfaat bagi orang lain, termasuk darah yang kita donorkan," imbuh Sachrudin.

Selain itu, Sachrudin mengapresiasi kepada Karang Taruna Sangiang Jaya yang telah membantu PMI Kota Tangerang dalam mengajak masyarakat guna mendonorkan darahnya untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

"Saya apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini, terus berbagi dan peduli untuk kepentingan bersama," pungkas Sachrudin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments