Bupati Tangerang: Jangan Takut Dan Ragu Divaksin Covid-19

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
saat divaksin oleh tim dokter. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Usai divaksinasi Covid-19, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau masyarakat jangan takut dan ragu  divaksinasi menyusul maklumat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), vaksin yang digunakan aman dan halal.

Bupati Tangerang menyebutkan sudah divaksinasi Covid-19, sebagai tanggungjawab pimpinan daerah juga warga negara Indonesia berkewajiban melindungi diri, keluarga tetapi juga lingkungan kita. Semoga dengan vaksinasi ini kesehatan pulih ekonomi Indonesia bangkit.

"Ini menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh tenaga medis yang sudah bekerja di garda terdepan juga apresiasi untuk seluruh tenaga medis pendukungnya yang selama ini sudah berjuang dalam waktu dekat akan divaksinasi setelah mendapatkan petunjuk teknis Dinas Kesehatan Provinsi Banten," jelas Bupati Zaki.

Vaksinasi Covid-19 Bupati dan Wali Kota se- Banten berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021) bersama 13 pimpinan Forkopimda se-Banten.

Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang jangan takut dan ragu untuk divaksin Covid-19 yang nanti secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Banten dokter Ati Pramudji Hastuti mengatakan  hari ini di Provinsi Banten dilakukan vaksinasi Covid-19 pertama hanya untuk unsur pimpinan di Banten sebanyak 14 orang.

"Seharusnya ada 14 orang yang dilakukan vaksinasi, tetapi pada pelaksanaannya hanya 9 orang saja yang divaksin, karena pada saat pemeriksaan pra vaksin ternyata ada faktor lain seperti tensi darah yang tinggi ,” ucapnya. (bah)

Vaksinasi Covid-19 Wali Kota dan Bupati se- Provinsi Banten:

1. Dr. Almuktabar                    (Sekda Banten)

2. Dr. dr Ati Pramudji Hastuti (Kadinkes Banten)

3. Andra Soni                           (Ketua DPRD Banten),

4. H.Asep N Mulyana              (Kajati Banten)

5. Ahmed Zaki Iskandar           (Bupati Tangerang)

6. Arief R Wismansyah            (Walikota Tangerang)

7. Airin Rachmi Diany             (Walikota Tangsel)

Post a Comment

0 Comments