Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rayakan Milad Ke-13, Gabdika Kota Tangsel Banyak Raih Penghargaan

Ketua Umum KONI Kota Tangsel Rita
Juwita dan para penerima penghargaan. 
(Foto: Istimewa)  



NET- Ketua Umum KONI Kota Tangsel Rita Juwita menghadiri syukuran Milad Ke-13 tahun Gabungan Beladiri Karate-do Indonesia (Gabdika) Shito ryu kai Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang jatuh pada 29 November 2020. Banyak penghargaan diraih Gabdika Shito ryu kai sebagai perguruan yang exis dan penuh prestasi, sejak 27 Oktober 2007 hingga saat ini.

Ketua Umum KONI Kota Tangsel memberikan penghargaan kepada pembina Karate berprestasi, yaitu kepada HM Salman Faris (mantan Kepala Kesbangpol Kota Tangsel), Letkol Pas Yosafat Soelya, HE Sutisna, H. Benny Wibowo, Mayor Pas Kevin Piere Bonny, dan Sutrisno Bachir selaku Pembina Karateka Gabdika Kota Tangsel.

Rita Juwita juga memberikan penghargaan pelatih berprestasi kepada R. Sukma Aji Abimanyu, yang sudah melatih para Karateka Gabdika Kota Tangsel dari tahap belajar hingga menjadi atlet-atlet yang berprestasi.  Sukma juga mendapat penghargaan dari Satbravo 90 Paskhas TNI AU yang diserahkan oleh Wadansat Bravo Paskhas TNI AU Letkol Pas Yosafat Soelya.

Satbravo 90 juga memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Nandra Ahmad Saputra,  Gagah Thopan Andreas, Muhammad Ryan, dan Muhammad Yasir Aliimi. Ikut pula diberikan penghargaan kepada wasit dan juri yakni kepada Marwanto JR yang ikut bersama tim saat pertandingan pada kejuaraan Divif 2 Kostrad II di Malang, Jawa Timur.

Gabdika Shito ryu kai Kota Tangsel memberikan perhargaan untuk pengurus berprestasi antara lain: Ny. Yanti dan Ratna, Mas Syamsul Aji, orang tua berprestasi Ny. Tarah dan Peny.

Sukma Aji selaku Ketua Teknik Gabdika Kota Tangsel dan Provinsi Banten berharap dengan digelarnya kegiatan syukuran tersebut perguruan Karate Gabdika Kota Tangsel akan semakin menjadi maju dan semakin berkualitas.

"Kami berharap dengan digelarnya syukuran yang ketiga belas ini akan menjadi motivasi dan menambah energi kepada Gabdika Kota Tangsel untuk berbuat dan menorehkan prestasi yang semakin lebih baik lagi untuk kemajuan. Tentunya membawa nama harum Kota Tangsel yang  pada 26 Nopember lalu merayakan Milad (ulang tahunnya) yang ke-12," tutur Sukma Aji kepada TangerangNet.Com, Senin (29/12/2020).

Syukuran Milad tersebut dipandu oleh MC Caesa dan dimeriahkan artis senior yaitu Harry De Fretes, pemeran Boim dalam film Lenong Rumpi. MC yang luar biasa membuat suasana menjadi meriah dan hidup sampai dengan akhir acara. (btl)

Post a Comment

0 Comments