Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kajari Siap Pulihkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kejaksaan

Kajari Kota Tangerang I Dewa Gede 
Wirajana dan jajaran saat ikut Raker daring. 
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com)  



NET – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, SH MH menyatakan siap melaksanakan rekomendasi yang dihasilkan dalam Rapat Kerja Kejaksaan akhir tahun 2020 tersebut.

“Kami akan terus berupaya memperbaiki kinerja Kejari Kota Tangerang dengan harapan kinerja yang dilaksanakan selama ini sebagai upaya memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan,” ujar I Dewa Gede Wirajana, Rabu (16/12/2020).

Rapat kerja Kejaksaan Republik Indonesia 2020 dibuka oleh Persiden Joko Widodo dan dihadiri Jaksa Agung ST Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung, jajaran pejabat eselon 1 Kejagung.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi tercapainya keadilan dan transparansi,” ucap Wirajana.

Wirajana mengatakan tugas sebagai garda penegak hukum serta selalu mendukung kebijakan pimpinan pusat untuk Negara.

Sedangkan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2020 secara virtual di kantor Kejaksaan Jalan Promoter No. 2, Lengkong Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangsel Nur Elinasari, SH MH didampingi para Kasi dan Kasubagbin mengikuti tahap demi tahap rapat yang diselenggarakan lewat daring karena kondisi masih dalam pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai.

Dalam Rapat kerja tersebut akan dibahas tentang seluruh permasalahan permasalahan yang dialami masing-masing bidang dan yang lebih khusus merumuskan program peran kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pemulihan ekonomi nasional.

Kajari Kota Tangsel Nur Elinasari mengaku siap melaksanakan rekomendasi yang dihasilkan dalam Rapat tersebut.

“Kami akan terus berupaya memperbaiki kinerja Kejari Kota Tangerang Selatan dengan harapan kinerja yang dilaksanakan selama ini sebagai upaya memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan,” tutur Nur Erlina. (tno)

Post a Comment

0 Comments