Sudah Zona Orange, Munas PP PBSI Tetap Digelar Di Tangerang

Baca Juga

Seorang peserta mengikuti proses 
rapid test dan swabb test. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)  



NET - Panitia pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sudah berkomitmen akan menerapkan dan mewajibkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat kepada seluruh peserta maupun panitia Munas. Dengan menjalani Test Swabb yang dilakukan oleh pihak panitia.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia Pelaksana Sudarto Adinagoro kepada media, Rabu (4/11/2020) malam.

“Tanpa terkecuali seluruh peserta dan juga panitia wajib untuk menjalani Test Swabb agar bisa hadir langsung di Munas PP PBSI di JHL Hotel Serpong, Kabupaten Tangerang. Kami memberlakukan dan menerapkan dengan sangat ketat seluruh protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah di masa pandemi Covid-19. Dan alhamdulillah walaupun diwilayah Provinsi Banten saat ini statusnya sudah keluar dari zona merah menjadi zona orange, akan tetapi pihak panitia penyelenggara Munas tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ujar Sudarto Adinagoro.

Sudarto menjelaskan jumlah peserta yang hadir di Munas PP PBSI kali ini sebanyak 68 orang yang merupakan perwakilan dari 34 pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia. Dan kapasitas ruang pertemuan pelaksanaan Munas PP PBSI adalah 500 orang,” ungkap Sudarto yang baru terpilih menjadi Ketua Pengprov PBSI Banten.

Ditambahkan Sudarto, pihak panitia merasa lega para peserta yang jadi wakil dari pengurus seluruh provinsi PBSI se Indonesia sepenuhnya memahami dengan kebijakan untuk menjalani Test Swabb sebelum bisa hadir di acara Munas PP PBSI yang diselenggarakan selama dua hari, yaitu dari tanggal 5 hingga 6 November 2020.

“Kami mengucap banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu untuk terselenggaranya Munas PP PBSI. Utamanya, kami mengucap terima kasih kepada tim medis yang dengan antusias telah memberikan support yang besar untuk melakukan Test Swabb kepada seluruh peserta dan panitia Munas demi lancarnya kegiatan Munas PP PBSI,” pungkasnya. (btl)

Post a comment

0 Comments