Didatangi Emak-emak, Nikita Mirzani Lari Tunggang Langgang

Baca Juga

Kapolsek Pesanggrahan Rosiana Nurwidajati 
saat menerima emak-emak di bawah pohon. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)   




NET -  Artis bermulut besar Nikita Mirzani diduga telah "Lari Tunggang Langgang" saat puluhan Emak-Emak Militan dari berbagai majelis Taklim di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/11/2020) siang, mendatangi rumahnya.

Emak-Emak Militan dari berbagai majelis Taklim di Kota Tangsel tersebut, mendatangi rumah artis kontroversial tersebut guna meminta klarifikasi dan pertanggung jawaban dari Nikita Mirzani atas pernyataannya yang telah menghina cucu Rasulullah SAW ke-38 Habib Muhammad Rizieq Shihab yang juga merupakan Imam Besar umat Islam Indonesia tersebut beberapa waktu lalu.

Rombongan Emak-emak majelis Taklim se-Kota Tangsel tersebut dipimpin oleh istri Ustadz Habib Bahar bin Smith Fadlun Faisal Balghoits. Rombongan tiba dikediaman Nikita Mirzani di daerah Petukangan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Pukul 13.00 WIB, akan tetapi tidak berhasil menemukan Nikita Mirzani di tempat kediamannya tersebut.

Diduga Nikita Mirzani telah "Lari Tunggang Langgang" dari kediamannya setelah beberapa hari sebelumnya Ustadz Maaher At-Thuwalibi dan pecinta Dzurriyah (keturunan/keluarga) Nabi Muhammad SAW, mengancam akan menggeruduk rumah Nikita Mirzani. Dan sejak Kami (13/11/2020) kediaman Nikita Mirzani telah dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Rombongan Emak-emak Militan Majelis Taklim tersebut hanya diterima oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati bersama 15 personel anggota kepolisian yang menjaga rumah kediaman Nikita Mirzani yang telah kosong tersebut. Kepada Kapolsek Pesanggarahan, Fadlun Faisal Balghoits meminta kepada Kapolsek agar segera dapat mempertemukan mereka dengan Nikita Mirzani.

"Kapan pun, kita siap untuk bertemu dengan Nikita. Terserah waktu dia yang atur, mau pagi, siang atau malam pun bahkan Subuh sekalipun terserah dia.  Kami selalu siap, yang penting bisa bertemu dengan Nikita yang telah mencela dan menghina para Habaib dengan sebutan Habib dengan Tabib (Tukang Obat). Dan yang amat membuat kami sangat marah adalah Nikita telah menghina Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Kami pecinta ulama dan pecinta Habib Rizieq," tutur Fadlun Faisal Balghoits, pemimpin Emak-Emak Majelis Taklim se-Kota Tangsel dan Bogor.

Fadlun mengatakan pihaknya memberi batas waktu dua hari kepada Kapolsek Pesanggrahan. Jika dalam dua hari ke depan Nikita tidak mau menemui mereka dan meminta maaf, maka seluruh para wanita-wanita muslimah se-Jabodetabek akan datang dan mengepung rumah Nikita Mirzani. (btl)

 

Post a comment

0 Comments