Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Sunda Kelapa Kunjungi Koramil, Ucapkan Selamat HUT TNI

 

Mayor Infantri Danny Steven 
menerima AKP Selamat Rianto.
(Foto: Istimewa)  



NET - Rombongan Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Rianto tiba-tiba muncul Makoramil 02/Pjr Kodim 0502/JU, pada Senin (5/10/2020). Kedatangan rombongan Kapolsek ini hanya untuk memberikan suprise ucapan kepada anggota Koramil 02/Pjr atas Hari Ulang Tahun (HUT) TNI pada usia ke-75.

Kedatangan rombongan Kapolsek membuat kaget anggota yang ada. emudian rombongan Kapolsek Sunda Kelapa dan anggotanya diterima langsung Danramil Penjaringan Mayor Inf. Danny Steven.

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, rombongan Kapolsek Sunda Kelapa dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng menuju Makoramil 02/Pjr Kodim 0502/JU, di Jalan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Sunda Kelapa beserta seluruh anggota mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75, “Sinergi Untuk Negeri”, kompak dan solid serta ke depan semakin profesional untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI Dalam melaksanaan tugas pada masa pandemi ini TNI Polri.

"Kemudian, kita tetap bekerja sama dan selalu kompak dalam memerangi wabah Covid-19 untuk percepatan pemulihan perekonomian nasional," ucap Slamet.

Selanjutnya, Kapolsek memberikan potongan nasi tumpeng kepada Danramil 02/Pjr Mayor Inf. Danny Steven. Kemudian Danramil 02/Pjr Mayor Inf. Danny Steven mengataskan atas nama keluarga besar TNI  Koramil 02/Pjr mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah memberikan surprise dan kejutan di hari jadi TNI ke-75, semoga sinergitas TNI-Polri semakin terjalin dengan baik.

"Dan pada akhir acara yang sinergitas tersebut keduanya, Polsek Sunda Kelapa dan anggota Koramil 02/Pjr mengadakan ramah tamah dan makan bersama," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Rianto juga mendatangi ke Pos Kamla AL, yang berada di Sunda Kelapa dan Pantai Mutiara memberikan ucapan HUT TNI ke-75. (dade)

Post a Comment

0 Comments