Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Di Terminal Bus Pakupatan Dini Hari, Polisi Sosialisasikan Prokes

Polisi menemukan sejumlah warga
tidak memakai masker di terminal.
(Foto: Istimewa)  



 

NET - Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan guna mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten melaksanakan patroli dialogis guna memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Kamis (29/10/2020) dini hari.

"Di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polda Banten rutin memberikan imbauan kepada masyarakat, dan saya sudah perintahkan seluruh Satker (Satuan Kerja-red) di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," ujar Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 ini, Ditlantas sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas," ujar Rudy Purnomo

Melalui Patroli KKYD, Rudy Purnomo berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu.

"Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19. Jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19 ini," harap Rudy Purnomo.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tersebut.

"Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah," ucap Edy Sumardi.

"Dengan disiplin melaksanakan 3-M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini," tutur Edy Sumardi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments