Penyegaran, Tiga Kasat Di Polresta Tangerang Diganti

Baca Juga

Kaapolresta Tangerang Kombes Pol Ade 
Ary Syam Indradi menyematkan tanda 
jabatan kepada Kasat yang baru. 
(Foto: Istimewa) 




NET - Tiga Kepala Satuan (Kasat) di Polresta Tangerang, Polda Banten resmi berganti. Pergantian dilakukan melalui upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/9/2020).

Keiga Kasat yang berganti adalah Kasat Lantas dari Kompol I Ketut Widiarta ke AKP Roby Heri Saputra. Kasat Sabhara dari Kompol Baktiar Siregar ke Kompol Agus Haerudin. Dan jabatan Kasat Tanti dari AKP Abdul Muis Iptu Nurjaman.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pergantian kepemimpinan di tubuh sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah. Hal itu sebagai bagian dari keputusan pimpinan dan dalam rangka penugasan. Dia pun berterima kasih kepada pejabat lama yang telah memberi kinerja dan dedikasi untuk Polresta Tangerang.

"Terima kasih atas segala dedikasi kepada masyarakat dan kesatuan dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Kombes Ade.

Ade berpesan kepada pejabat baru agar langsung bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Selain itu, Ade mendorong pejabat baru agar turut mendorong kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

"Salah satu tugas kita sekarang adalah mengajak, mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan," pungkasnya. (bah)

Post a comment

0 Comments