Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pangdam Jaya: TNI Dan Polri Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung
Abdurachman saat berkunjung di
Rajeg didampingi Kombes Ade Ary.
(Foto: Istimewa)



NET - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kampung Larangan, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/9/2020).

Mayjen Dudung mengatakan baksos dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19. Akibat pandemi Covid-19, salah satu dampak yang dirasakan masyarakat adalah ekonomi.

“Maka kita melihat dampaknya kepada masyarakat yakni ekonomi. TNI AD Kodam Jaya hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Mayjen Dudung.

Mayjen Dudung  meminta anggota TNI dan Polri untuk menjadi contoh yang mempelopori usaha-usaha masyarakat. Anggota TNI dan Polri harus ada bersama masyarakat.

Mayjen Dudung menjelaskan total bantuan yang disalurkan sebanyak 10 ribu paket. Untuk wilayah Kecamatan Rajeg, Kecamatan Pasar Kemis, dan Kecamatan Kresek, paket yang dibagikan sebanyak 3.000 paket.

“Selebihnya nanti akan didistribusikan ke wilayah lain sesuai sasaran,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengapresiasi kegiatan baksos itu. Langkah kepedulian harus terus ditingkatkan oleh semua kalangan. Masyarakat diharapkan tetap tenang dan bersabar seraya berdoa agar wabah segera berakhir.

Ade mengimbau agar masyarakat terus melaksanakan protokol kesehatan. Cara itu, merupakan salah satu ikhtiar untuk tidak tertular Covid-19. Dia mengingatkan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak harus menjadi kebutuhan sehingga masyarakat bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan kita semua hendaknya terus menjaga diri, keluarga, dan lingkungan dengan melaksanakan protokol kesehatan,” kata orang nomor satu di Polresta Tangerang ini. (bah)

Post a Comment

0 Comments