Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Covid-19 Meningkat, Bupati Zaki Ikut Kampanyekan Gebrak Masker

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
mengajak kampanyekan pakai masker.
(Foto: Istimewa)



NET -Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak sejumlah element masyarajat untuk ikut kampanyekan gebrak masker.

Gebrak masker ini dilaksanakan bersama TNI, Polri, dan sejumlah elemen masyarakat untuk membagikan 50 ribu masker di sejumlah titik di wilayah Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/09/2020)

"Hampir semua kecamatan di Kabupaten Tangerang tercatat sebagai wilayah zona merah. Tentu ini menjadi perhatian Khusus bagi kita dalam menerapkan 3-M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan)," ucap Zaki pada saat meimpin apel Gebrak Masker.

Zaki mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker demi menjaga diri kita dan keluarga kita untuk terhindar dari Covid-19.

"Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan dan massive kepada masyarakat kita sampai wabah Covid-19 ini bisa benar teratasi," ucap Zaki

Bupati Zaki mengajak bersama-sama kita lawan dan tuntaskan pandemi Covid-19 agar ke depan kehidupan sosial ekonomi masyarakat kita bisa kembali seperti semula.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ery Syam Indradi mengatakan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri serta menjadikan pola hidup sehat sebagai bagian dari kebiasaan dalam aktifitas sehari-hari agar ke depan harapan kita agar kondisi pandemi ini bisa segera cepat berlalu.

"Kegiatan ini tentunya tidak bisa kita capai tanpa adanya sinergitas, kerjasama, serta adanya komitmen kuat dari kita semua untuk bersama-sama mencegah serta menekan laju penyebaran wabah Covid-19," ucapnya. (bah)

Post a Comment

0 Comments