Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang Bagikan 10.000 Masker Untuk Pengguna Jalan


Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
membagikan masker kepada pengguna jalan.
(Foto: Istimewa) 



NET – Pada peringatann hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Gebrag Masker yang diusung oleh Kementerian Dalam Negeri RI di seluruh wilayah Indonesia.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan hal itu saat didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

"Kita bagikan maskernya secara merata kepada pengendara roda dua dan roda empat," ujar  Arief saat ditemui usai pembagian masker di pelataran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (17/8/2020).

Arief menjelaskan untuk Kota Tangerang ada 10.000 masker yang dibagikan secara bersamaan di 13 kecamatan dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19.

"Kita harus selalu meningkatkan kesadaran untuk tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan 3-M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan," tutur Walikota.

Arief mengharapkan dengan adanya pembagian masker secara serentak ini dapat membuat masyarakat Kota Tangerang semakin semangat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan masyarakat terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang. Cukup dengan memberikan kontribusi nyata, saling mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments