Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT Ke-75 RI, 'Wanita Emas': Semoga Pandemi Covid-19 Berakhir


Hasnaeni atau Wanita Emas beserta
keluarga: ingin sejahterakan rakyat.
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi)



NET – Pada Senin (17/8/2020) ini tepat 75 tahun Indonesia merdeka dari penjajahan Belanda. Cukup banyak perkembangan hingga kemajuan di berbagai lini telah dicapai bangsa Indonesia.

Meski begitu, tak sedikit persoalan yang belum tuntas di negara ini, kendati telah puluhan tahun bebas dari cengkraman kolonialisme. Karenanya harapan dari anak negeri menyeruak di HUT ke-75 kemerdekaan RI.  Salah satunya datang dari Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni.

"Semoga Indonesia ke depan bisa menjadi Indonesia emas," ujar 'Wanita Emas', sapaan populer Hasnaeni di Jakarta, Senin (17/8/2020).

Indonesia emas yang ia maksud ialah bangsa yang maju di segala bidang. Baik dalam hal kesejahteraan rakyatnya, tingkat dan kualitas pendidikan masyarakatnya, kemajuan di bidang kesehatan, teknologi hingga pesatnya pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

"Untuk saat ini, yang paling utama di HUT ke-75 Kemerdekaan RI ini, Covid-19 bisa segera berakhir dan ekonomi mulai pulih," ujar Hasnaeni.

Guna mengatasi wabah virus corona, Hasnaeni berharap adanya peran serta seluruh pihak, bukan hanya pemerintah tapi juga semua masyarakat. Mereka diharapkan bahu-membahu menuntaskan masalah Covid-19, sesuai peran masing-masing.

Misalnya, kata Hasnaeni, untuk masyarakat cukup dengan cara senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Sementara pemerintah memikirkan persoalan ekonomi yang timbul sebagai dampak pandemi, serta mencarikan vaksin corona.

"Dengan keterlibatan semua pihak, saya yakin pandemi Covid-19 bisa teratasi. Dan semoga generasi selanjutnya bisa membawa Indonesia menuju Indonesia emas, salam kemerdekaan dari saya," tutur  perempuan yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments