Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Muscablub PC Percasi Kota Tangerang Hasilkan Calon Ketum Tunggal


Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat
membuka Muscablub, Sabtu (25/7/2020).
(Foto: Istimewa)




NET - Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Ruang Rapat Komiter Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, Jalan Daan Mogot, Graha 293, Kota Tangerang. Agenda Muscablub ini adalah untuk memilih Ketua Umum Percasi Kota Tangerang Periode 2020-2023.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang hadir sekaligus membuka Muscablub mengatakan Ketua Umum (Ketum) yang baru harus segera terpilih agar arah program dari Percasi Kota Tangerang dapat dilanjutkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama. Selamat bermusyawarah untuk memilih Ketum yang baru,” ucap Wakil Walikota, Sabtu, (25/7/2020).

"Semoga bisa segera terpilih secara aklamasi," tuturnya.

Dengan semangat kebersamaan, Sachrudin berharap ke depannya para atlet catur Kota Tangerang semakin berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional.

"Semoga Percasi Kota Tangerang bisa bangkit, dan menghasilkan atlet-atlet catur Grand Master Dunia dan semoga terbentuk kepengurusan yang paripurna yang misinya untuk membesarkan organisasi," ujar Sachrudin berharap.

Sementara itu, Ketua Panitia Surya Bakti mengutarakan proses pendaftaran bakal calon Ketum telah dibuka sejak dua minggu yang lalu dan kesempatannya terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri.

"Kita tidak bisa membiarkan kekosongan kepemimpinan di Percasi Kota Tangerang. Jadi diharapkan dengan Muscablub ini terpilih Ketum yang mau berkorban dan mampu membesarkan nama Percasi Kota Tangerang," ucap Surya.

Sebagai informasi, H. Ahmad Efendi Nisin, menjadi calon tunggal dalam Pemilihan Ketua Umum Percasi Kota Tangerang Periode 2020-2023 untuk menggantikan Ketum sebelumnya yang menggundurkan diri. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments