Kupon Berhadiah “Masako” Disebar Orang Tak Dikenal Di Sepatan

Baca Juga

Kupon liar berhadiah yang tersebar.
(Foto: S. Bahri/TangeraangNet.Com)





NET -  Warga Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menerima titipan  kupon berhadiah Masako yang disebar oleh orang tidak dikenal, Rabu  (2/7/2020) malam.  Kupon berhadiah didapatkan warga di halaman rumah pada pukul 22:15 WIB.

Supri, warga Desa Karet, RT 07 RW 04,  mengatakan kupon berhadiah Masako yang diduga palsu itu mencatut nama Ditlantas Polda MetroJaya, Kombes Pol Kurniawan Pramudita atas nama Kapolda Metro Jaya melalui Surat Keterangan Kepolisan No Pol.048/SIK/XII /2019 / Polda Metro Jaya tanggal 02 Desember 2019 perlu disiasati sehingga tidak ada korban.

Dalam kupon berhadiah disebutkan, Surat Keterangan Kepolisan dikeluarkan setelah menerima surat dari PT Ajinamoto Indonesia yang menyatakan kegiatan ini adalah legal. Bagi pemenang yang mendapatkan hadiah utama mobil dan motor diharusukan melaporkan indentitas KTP/SIM untuk penerbitan BPKB /STNK yang sah, biaya ditanggung oleh pemenang.

Kupon berhadiah Masako juga ditandatangani Dirut PT Ajinamoto Indonesia Drs Maulana, SE dan Notaris Samuel Maranata, SH. Layanan klarifikasi dan konfirmasi pemenang melalui telp  021.777 7777 atau 0821 2361 2327  .

Hal senada juga dilontarkan  Hasanah, ibu rumah tangga  agar pihak terkait menangkap para pelaku penyebar kupon berhadiah Masako Periode ke-2 pada 02 Juni – 31 Desember 2020.  Selain itu, juga pihak PT Ajinamoto Indonesia bergerak sehingga tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar terutama warga yang telah terjebak di dalam penipuan ini.

“Diperkirakan kupon berhadiah Masako tidak hanya disebar di Desa Karet saja, bisa jadi desa lain juga dilakukan,” ucap Hasanah. (bah)

Post a comment

0 Comments