Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kejaksaan Tangerang Raya Rerayakan HBA Ke-60 Lewat Teleconference

Upacara HBA dilaksanakan di dalam aula. 
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com)




NET - Kejaksaan Negeri Tangerang Raya memperingati Hari Bhakti Adhihyaksa ke-60 dengan upacara telekonference di aula kejaksaan, Rabu (22/7/2020).  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang diperingati di aula kejaksaan. Begitu juga Kejari Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Seperti pendahulunya, Kejari Kota Tangerang memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa diawali dengan anjang sana atau memberikan bantuan ke rumah yayasan yatim piatu.

Acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan pun tidak ketinggalan walaupun dilakukan masih dalam keadaan menjaga jarak karena wabah Covid-19.

Kepala Kejari Kota Tangerang ID G Wirajana, SH MH memotong tumpeng dan diberikan kepada jaksa paling senior Sri Wahyuni, SH dan paling termuda Jaksa Helia, SH.

Wirajana memberikan pesan kepada korps Adhiyaksa, tingkatkan etos kinerja yang lebih baik. Walaupun kerja kita masih dalam keadaan yang sulit karena pendemi covid-19 yang belum juga selesai.

“Terus bergerak dan berkarya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Kerjakan sesuai pesan Bapak Persiden dan Kajagung,” ujar Wirajana.

Melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tangerang. Pelayanan konsultasi hukum semua sudah bisa lewat medsos. “Yang datang ke kantor kejaksaan sudah kami sediakan untuk konsultasi,” ujar Wirajana.

Pelayanan tilang sudah  dihadirkan di bank. Sudah bisa langsung bayar di bank. “Bayar sesuai putusan hakim,” uar Kasi Pidum Aka Kurniawan.

“Saya berharap kepada rekan-rekan kalau menemukan kejanggalan di sini langsung laporkan kepada kami. Biar kami tahu lebih dulu dan kami bisa benahi,” ucap Aka Kurniawan. (tno)

Post a Comment

0 Comments