Damri Bertekad Bersih Dari Korupsi, Tanda Tangani MoU Dengan KPK

Baca Juga


Mochmad Hadiyana dari KPK dan Direktur
Utama Damri Seti N. Milatia Moemin.
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)



NET - Damri bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberantas korupsi lalu dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), Rabu (29/7/2020),  di Aula Lantai 4 Kantor Pusat Damri, Jalan Matraman Raya No. 25, Jakarta Timur.

Dalam nota kesepahaman tersebut, penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Damri Setia N. Milatia  Moemin dengan Ketua KPK Firli yang diwakili oleh Deputi Informasi dan Data, Mochamad Hadiyana, Direktur Pembinaan Jaringan Kerjasama Antar Komisi dan Instansi, Sujarnako, serta beberapa Kepala Divisi Damri.

Dengan adanya Nota Kesepahaman ini, akan mendorong peningkatan efektivitas pencegahan dan pemberantasan korupsi.  Nota kesepahaman antara KPK dan Damri Nomor 3319.00/HK.003/SPK/00/DU/2020 Tanggal 29 Juli 2020.

Direktur Utama Damri Setia N Milatia Moemin mengungkapkan perlu disampaikan ruang lingkup MoU ini, yakni Pencegahahan Tindak Pidana Korupsi, Pendidikan dan Kampanye, Informasi dan Data, Narasumber dan ahli, serta lingkup lainnya sesuai kesepakatan para pihak.

"Hal ini, sejalan dengan harapan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang concern pada pencrgahan kasus korupsi dan Damri sebagai BUMN di bidang transportasi darat siap untuk menjaga komitmen dan menegaskan untuk menjadi BUMN bersih dan bebas dari perilaku korupsi," ucap Setia. (dade)



Post a comment

0 Comments