Polres Tabur Benih Ikan Kerapu Cantang Di Keramba Jaring Apung Laut

Baca Juga

AKBP Morry Emond saat meyaksikan
keramba jaring apung dan benih ikan.
(Foto: Istimewa) 




NET – Guna ketahanan pangan perlu dilakukan menabur benih ikan kerapu cantang di keramba jaring apung laut di Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan di Pulau Kongsi Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami meresmikan keramba jaring apung laut ikan cantang di dua tempat, satu di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara dan satu lagi di Pulau Kongsi Kepulauan Seribu Selatan sebagai mendukung program ketahanan pangan sekaligus dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020," ujar AKBP Morry Ermond, Jumat (26/6),saat meresmikan Keramba Ikan di Pulau Panggang.

Sementara itu, jajaran Polres Kepulauan Seribu menebar benih ikan kerapu centang sejumlah 210 benih ikan di keramba jaring apung Pulau Panggang dan 210 benih ikan di keramba jaring apung Pulau Kongsi.

"Keramba apung ini dikelola langsung oleh personil Polsek dengan penanggung jawab para Kepala Polseknya, silahkan dikembangkan dan hasilnya silahkan juga dimanfaatkan untuk kesejahteraan," ucapnya.

Dalam acara tersebut, hadir oleh Kapolres Kepulauan Seribu, para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat. (dade)

Post a comment

0 Comments