Peduli Berbagi Tali Asih, P-2Tel Tangsel Berikan Santunan Kepada Pensiunan

Baca Juga

Para pengurus P-2Tel Tangsel
saat akan membagikan tali asih.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)




NET - Persatuan Pensiunan Telkom (P-2Tel) Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (12/5/2020), kembali berbagi tali asih kepada para Penerima Manfaat Pensiun (PMP) P-2Tel Tangsel yang lebih membutuhkan.

Kegiatan berbagi Tali Asih tersebut dilaksanakan secara simbolis di rumah Ny. Warni, salah seorang pensiunan PT Telkom di Jalan Salem 2, No. 99 RT 03 RW 01, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong.

Hadir dalam acara tersebut, Zaenal Rosyid selaku Badan Pengawas P-2Tel Agus Yekti Eddy selaku Ketua Pengurus Cabang (KPC) P-2Tel KPC P-2Tel Kota Tangsel dan Fauzal Darwis selaku Ketua Komsat I P-2Tel Kota Tangsel.

Menurut Ustadz H. Suradi selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, pelaksanaan kegiatan berbagi Tali Asih merupakan pelaksanaan untuk yang ketiga kalinya dalam 3 tahun terakhir. Kegiatan ini menyampaikan pesan dan harapan, semoga kehadiran program yang bermuatan sosial ini manjadi hasil karya bersama pengurus.

"Kegiatan sosial ini insyaa Allah menjadi calendar of event tahunan dan senantiasa dilakukan perbaikan secara berkelanjutan meskipun dalam masa pencegahan dan pengangan wabah Covid-19 ini," tutur Ustadz Suradi.

Ustadz Suradi menyebutkan sebelum memasuki bulan Ramadhan 1441 Hijriah, P2Tel Kota Tangel bekerjasama dengan Majlis Ta’lim Telkom Group Pusat telah diserahkan paket Sembako untuk sahabat yang terdampak Corona atau Covid-19 kepada Penerima Manfaat Pensiun (PMP) P2Tel Kota Tangerang Selatan yang merepresentasikan 11 Komsat. 

Di tempat yang sama, Agus Yekti Eddy selaku Ketua Pengurus Cabang (KPC) P-2Tel Kota Tangsel mengatakan rangkaian kegiatan yang bermuatan kemanusiaan dan kepedulian sosial tersebut diselenggarakan atas inisiatif dan kepedulian bersama serta secara kelembagaan untuk berperan dalam kegiatan sosial yang relevan dengan pernyataan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberikan manfaat bagi manusia lainnya.

Dan untuk mengaktualisasikan kegiatan yang mulia tersebut, Agus Yekti Eddy telah membentuk panitia pelaksana santunan Penerima Manfaat Pensiun (PMP) P-2Tel Kota Tangsel agar lebih fokus dan khusus mengelola Tali Asih lebaran mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi hasilnya dan tindakan berikutnya.

"Sebanyak 80 orang PMP P-2Tel Kota Tangsel yang terbagi dalam 11 Komsat menjadi target penerima tali asih lebaran tersebut, setelah melalui proses identifikasi sesuai kriteria yang disepakati dan pembuktian kondisi nyata terkini di lapangan.  Tali asih lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah ini mulai dibagikan pada  12 Mei 2020  melalui para Komsat dengan mengunjungi ke rumah penerima tali asih tersebut, dan pada Rabu, 13 Mei 2020 ini secara simbolis. Bentuk tali asih lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah tersebut senilai Rp 500 ribu per penerima dalam satu paket,” ucap Agus Yekti. (btl)

Post a comment

0 Comments