Korpri Serahkan 1.000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
menerima paket sembako secara simbolis
dari Ketua Korpri Maesyal Rasyid.
(Foto: Istimewa) 



NET - Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan sedikitnya 1.000 paket sembako kepada masyaakat. Paket tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Korpri Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di aula kantor, Tigaraksa, Jumat (8/5/2020).

"Hari ini, kita serahkan 1.000 paket sembako, wujud kepedulian ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Tangerang untuk masyarakat terdampak Covid-19," Ungkap Maesyal Rasyid.

Bantuan ini diserahkan terlebih dulu kepada Bupati, nngkap Maesyal Rasyid yang juga Sekda Kabupaten Tangerang, dan nantinya akan disitribusikan kepada masyararakat yang terdampak wabah virus corona.

"Saya berterimakasih kepada para ASN Kabupaten Tangerang yang begitu peduli. Ini lah cara para ASN hadir di tengah masyarakat untuk berbagi rasa dalam kondisi Covid-19," tutur Sekda Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi kepedulian ASN, karena di tengah wabah Virus Corona semua sektor terdampak baik industri, UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan, Mengah) hingga masyarakat, Pemerintah Kabupaten terus berupaya keras dalam penanggulangan wabah Covid-19 yang melanda negeri.

"Saya ampresiasi para ASN yang peduli menyisihkan hartanya untuk membantu masyarakat yang saat ini terpukul ekoniminya dampak wabah Covid-19," ujar Zaki.

Bantuan yang terkumpul di Pemerintah Kabupaten Tangerang nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat melalui kantor kecamatan, untuk 1.000 paket sembako dari Korpri berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, dan kue kering. (*/pur)

Post a comment

0 Comments