Jelang PSBB, Rizal Bawazier Berikan Sembako Kepada Komunitas Penjahit BSD

Baca Juga

Rizal Bawazier dan para pengusaha penjahit.  
(Foto: Bamban TR/TangerangNet.Com)  



NET -  Komunitas para penjahit pakaian di kawasan Kolam Renang Sektor 1.1 BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut dengan antusias kedatangan H. Rizal Bawazier, bakal calon (Balon) Walikota Tangsel rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Seahtera (DPP PKS).

Hal tersebut terjadi saat Balon Walikota Tandiel Rizal Bawazier mengunjungi komunitas penjahit pakaian di kawasan Sektor 1.1 BSD pada Jum'at (17/4/2020). Kedatangan Balon Walikota Tangsel Rizal Bawazier (RB) guna memberikan paket sembako dan 100 nasi kotak kepada warga Kota Tangsel di sekitar kawasan kolam renang Sektor 1.1 BSD.

Seperti diketahui sebelumnya Ny. Riri, salah seorang pemilik kios jahitan pakaian di kawasan terebut menyampaikan keluhannya kepada TangerangNet.Com,  dirinya beserta para penjahit pakaian lainnya di kawasan tersebut mengeluh semenjak terjadinya wabah virus Corona  (Covid-19) yang melanda Kota Tangsel. Pendapatan usaha menjahit mereka merosot sangat tajam. Hal tersebut menyebabkan beberapa rekan penjahit di kawasan tersebut memutuskan untuk menutup usahanya.

"Mas Wartawan tolong dong calon Walikota Tangsel Pak Rizal Bawazier sekali-kali diajak ke sini untuk menengok usaha jahit pakaian kami yang lagi sepi begini. Biar Pak Rizal tahu dan melihat sendiri beginilah keadaan kami warga Tangsel saat adanya wabah Corona sekarang ini. Siapa tahu beliau dapat membantu kami saat sulit begini," tutur Ny. Riri.

Pada saat keinginannya terwujud pada Jum'at (17/4/2020) siang, Ny. Riri dan para pelaku usaha kecil penjahit pakaian lainnya menyatakan rasa gembiranya yang amat sangat atas kehadiran Rizal Bawazier, bakal calon Walikota Tangsel di tempat usaha mereka.

“Apa yang diberikan oleh Pak Rizal Bawazier (RB) sangat membantu menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangsel pada Sabtu (18/4/2020) besok. Insha Alloh, kami doakan beliau jadi Walikota Tangsel ya Mas, agar ada perubahan yang lebih baik di Kota Tangerang Selatan," ucapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama saat dikonfirmasi beberapa awak media termasuk TangerangNet.Com, Rizal Bawazier alias RB yang juga pengusaha nasional dan internasional tersebut menyatakan kegiatannya pada hari ini mengunjungi komunitas para pelaku usaha kecil penjahit pakaian tersebut berkat adanya kerjasama dan sinergitas yang sangat baik dan positif dengan para awak media di Kota Tangerang Selatan.

"Alhamdulillah berkat adanya kerjasama yang baik dan sinergi dengan para awak media di Kota Tangsel yang memang mengusai dan paham problematika di lapangan warga Kota Tangsel. Saya jadi makin tahu dan paham apa-apa saja yang sebenarnya dibutukan oleh warga masyarakat Kota Tangsel,” tutur RB.

Segala masukan dari rekan-rekan awak media yang ada di tengah-tengah warga,  kata RB, akan menjadi masukkan. “Bagi saya, jika kelak Alloh SWT meridhoi dan rakyat Tangsel memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya menjadi Walikota Tangsel akan ada perubahan yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan secara adil dan merata bagi seluruh warga masyarakat Kota Tangsel," tandas Rizal Bawazier. (btl)

Post a comment

0 Comments