Gubernur WH Apresiasi Para Donatur Covid-19

Baca Juga

Dokter Ati Pramudji Hastuti saat menerima
bantuan dari perusahaan berupa APD.
(Foto: Istimewa) 



NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mengatakan, "Terima kasih semuanya. Semoga semua amal ibadah sumbangan infak dan sedekah dari saudara dan sahabat memberikan manfaat. Tentunya pahala dari Allah semoga berlimpah pada kita semua."

Hal itu diungkapkan Gubernur Wahidin di Rumah Dinas Gubernur Banten Jalan Ahmad Yani  No. 158, Kota Serang, Selasa (7/4/2020).

Gubernur WH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas niat dan  itikad baik dari para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bekerja di Provinsi Banten dan para donatur yang telah menginfakkan dan mensedekahkan sebagian rizkinya untuk membantu mengatasi krisis Covid-19.

"Dukungan dan bantuan ini merupakan spirit bagi para pejuang kita yang sedang bertarung di garda terdepan, termasuk tim medis. Karena tim medis tidak hanya membutuhkan APD (Alat Pelindung Diri-red), tapi juga makanan, air minum, dan sebagainya," tambahnya.

Dikatakan, para pemimpin bersama petugas sedang berjuang untuk membebaskan rakyat dari ancaman Covid-19. "Banyak hal yang harus segara kita lakukan," tutur Gubernur WH.

Oleh karena itu, kata Gubernur, dengan bersama melawan virus corona, dukungan moral dan material sangatlah penting bagi semuanya dalam rangka usaha melawan Covid-19.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan yang juga Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Banten dokter Ati Pramudji Hastuti mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah memberikan sumbangan kepada masyarakat melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten, termasuk Forum CSR (Corporate Social Responsibility) perusahan di Provinsi Banten.

"Donasi yang diberikan melalui kami, akan kami distribusikan sesuai dengan yang diharapkan oleh para donatur," ungkap dokter Ati.

Ucapan terima kasih itu di antaranya disampaikan kepada PT Mayora, Bank Banten, Bank BRI, Bank BJB, Sinar Mas Land, PT Dover Chemichal, PT Transki, Tifico, PT Cibaliung, PT Astra Toll, Chandra Asri, IDI Serang, Ikatan Notaris Indonesia, KBRI Korea, GKI Serpong, kitabisa dotcom, Kagama, serta warga Graha Metro Serang.

"Partisipasi dari donatur semua, begitu dinanti masyarakat Banten. Semoga sumbangan yang diberikan menjadi berkah buat kami semua, bagi masyarakat Banten dan juga bagi para tenaga kesehatan yang ada di Provinsi Banten," pungkasnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments