Covid-19 Merebak, PTP Mustipurpose Bagikan Masker Gratis

Baca Juga

Petugas membagikan kepada pengemudi.
(Foto: Dade Fachri/TanggerangNet.Com) 



NET - Merebaknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terus berkembang hingga mencapai ribuan kasus di Indonesia, PTP Multipurpose membagikan masker gratis kepada para karyawan, mitra, dan supir truk yang kegiatannya dilakukan di PTP Multipurpose serta masyarakat sekitar Tanjung Priok, Jakarta Utara yang disalurkan melalui Yayasan Al-Kahfi.

Kegiatan itu  merupakan kegiatan kolaborasi antara IPC, Asosiasi ALFI/ILFA, dan seluruh anak perusahaan IPC Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) sekaligus menjalankan anjuran Pemerintah untuk masyarakat menggunakan masker selama masa pandemik ini.

“Kegiatan sosial ini merupakan langkah kami, PTP Multipurpose yang sejalan dengan maklumat Pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Selain itu, pembagian masker ini difokuskan pada area kerja lingkungan PTP Multipurpose serta kepada masyarakat di sekitar Tanjung Priok," ucap Direktur Utama PTP Multipurpose Imanuddin, Selasa (14/4/2020).

Imanuddin mengungkapkan sebelumnya PTP Multipurpose sudah melakukan sejumlah kegiatan untuk memerangi Covid-19, seperti, mengadakan seminar dan sosialisasi tentang Covid-19, penyemprotan disinfektan di area kerja PTP Multipurpose, menyediakan hand Sanitizer dilingkungan kerja PTP Multipurpose, pemeriksaan suhu tubuh, dan disediakannya Bilik Disinfektan dengan cairan antiseptic yang aman untuk tubuh manusia, hingga yang dilakukan saat ini yaitu pembagian masker.

"Diharapakan dengan adanya pembagian masker ini dapat membantu memerangi penyebaran Covid-19," ujarnya. (dade)

Post a comment

0 Comments