Rizal Bawazier Sholat Jum'at Berjemaah Di Masjid Al Azhar BSD

Baca Juga

Rizal Bawazier di Masjid Al Azhar BSD.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 



NET - Ditengah mewabahnya virus Corana (Covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia dan Indonesia, tak menyurutkan dan membuat gentar hati serta keimanan sosok Rizal Bawazier. 

Pengusaha nasional yang memiliki 12 perusahaan nasional dan internasional tersebut, Jum'at (20/3/2020) siang, terpantau oleh TangerangNet.Com dan beberapa awak media lainnya, berada dan sedang melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Asy Syarif/ Al Azhar BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Saat akan dikonfirmasi para awak media usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Asy Syarif, Al Azhar BSD, Rizal Bawazier enggan untuk banyak berkomentar kepada para awak media. Rizal mengaku sebagai seorang Muslim yang baik, hari Jum'at ini ingin fokus melaksanakan kewajiban sholat Jum'at di masjid tersebut secara berjamaah.

"Maaf ya, saya hari ini ndak mau banyak berbicara kepada rekan-rekan media. Kehadiran saya di Masjid Al Azhar BSD semata-mata hanya untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim untuk sholat Jum'at berjamaah bersama saudara muslim saya lainnya," ujar Rizal Bawazier singkat.

Calon kuat Walikota Tangerang Selatan hasil rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) tersebut selanjutnya mohon ijin kepada para awak media yang mengerubunginya di depan halaman masjid Asy Syarif, Al Azhar BSD.

Rizal berbagi sedekah kepada para pakir miskin dan dhuafa yang banyak terlihat di depan masjid tersebut dan selanjutnya langsung pergi meninggalkan para awak media dengan mobil fortuner putihnya. (btl)


Post a Comment

0 Comments