Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rizal Bawazier Didoakan Jadi Walikota Tangsel Oleh Anak Yatim

Rizal Bawazier dan Ustadz Ahmad
Asjaya dengan anak yatim dan duafa.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)




NET - Puluhan anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur'an di Jalan Sukun, Kampung Utan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, (Ciptim), Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendoakan pengusaha nasional H. Rizal Bawazier untuk menjadi calon Walikota Tangsel periode 2021-2026 mendatang.

Hal tersebut terjadi saat H. Rizal Bawazier calon Walikota Tangsel yang diusung (rekomendasi) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) melakukan kunjungan rutin ke Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa binaannya tersebut pada Sabtu (28/3/2020).

Kepada para awak media usai memimpin dzikir serta sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan doa, Ustadz Ahmad Asjaya selaku pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Dzurrotul Qur'an, mengatakan H. Rizal Bawazier jauh sebelum beliau ikut mencalonkan diri sebagai calon Walikota Tangsel, sudah menjadi agenda rutin berkunjung ke sini.

"Beliau sudah sejak lama membina kami di sini. Beliau sering berkunjung ke sini melihat para santri, anak-anak yatim, dan dhuafa serta  berbagi rezeki kepada para santri. Bahkan, kami sering diundang untuk bersilaturrahmi ke rumah Pak Rizal Bawazier untuk bertemu dengan keluarganaya. Dan kami mendengar bahwa Bapak akan ikut mencalonkan diri sebagai calon Walikota Tangsel dalam Pilkada nanti,” tutur Ustadz Ahmad.

“Kami para santri anak Yatim dan Dhuafa Pondok Pesantren Dzurrotul Qur'an, dengan segala ketulusan dan keikhlasan hati. Jika Alloh berkenan dan Alloh ridho, kami mendoakan semoga Pak Rizal Bawazier akan Alloh kabulkan dan mudahkan niat dan hajat baiknya menjadi Walikota Tangsel Periode 2021-2026 mendatang. Insha Alloh niatnya dikabulkan. Amiin," tutur Ustadz Ahmad Asjaya.

Menurut pimpinan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur'an tersebut, jika nanti Alloh kabulkan niat dan hajat H. Rizal Bawazier menjadi Walikota Tangsel. Jadilah pemimpin yang selalu Istiqomah dan amanah kepada Alloh dan kepada rakyatnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi TangerangNet.Com di lokasi Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur'an, Rizal Bawazier yang akrab dipanggil "RB" mengatakan kedatangannya ke Ponpes Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur'an tersebut merupakan hal rutin yang sudah sejak lama dilakukannya bersama keluarganya.

"Alhamdulillah ini sudah menjadi kegiatan rutin, saya bersama keluarga mengunjungi anak-anak santri di sini. Apalagi saat ini sedang ada wabah virus Corona atau Covid-19 dihampir semua negara termasuk Indonesia,” ujar Rizal.

Rizal menyebutkan pada hari biasa saja saat ini sedang kesulitan untuk mencari nafkah, apalagi mereka anak-anak yatim dan dhuafa. “Insha Alloh jika kita mau peduli untuk berbagi rezeki kepada mereka, akan sangat membantu kesulitan mereka pada masa-masa sulit seperti sekarang ini," tutur
RB. (btl)



Post a Comment

0 Comments