Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mulai 1 April 2020, Akses Rawa Bokor Jalan Tol Sedyatmo Ditutup

Jalan Tol Sedyatmo akses Rawa Bokor. 
(Foto: Istimewa) 




NET - Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran yang bersinggungan dengan Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), akan dilakukan penutupan permanen akses ke luar Rawa Bokor yang terletak di Jalan Tol Sedyatmo Km 23+200. Penutupan ini akan diberlakukan pada 1 April 2020 Pukul 06:00 WIB.

Direktur Utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng Agus Suharjanto, Rabu (25/3/2020) kepada wartawan mengatakan  dengan ditutupnya akses ke luar Rawa Bokor tersebut, Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Sedyatmo bersama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) selaku pengelola Jalan Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran berkoordinasi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang, dan atas diskresi Kepolisian akan melakukan pengalihan lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah lalu lintas yang ke luar dari Jalan Tol Sedyatmo menuju Rawa Bokor, akan dialihkan untuk ke luar melalui akses ke luar Tegal Alur. Sedangkan untuk pengguna jalan dengan tujuan Kawasan Hotel Integrasi Airport dapat melalui Kawasan Soewarna (Soewarna Business Park).

Sementara itu, kata Agus, untuk lalu lintas dari arah Rawa Bokor yang menuju Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

“Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Kami mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan,” tutur Agus.

Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta memastikan informasi penutupan akses Rawa Bokor ini tersampaikan kepada pengguna jalan, kata Agus, PT JKC telah menyiapkan spanduk pemberitahuan, rambu-rambu dan petunjuk arah yang dipasang di beberapa titik strategis untuk memberikan informasi kepada pengguna jalan. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments