Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Dan Sekretaris SMSI Kabupaten Tangerang, Ditunjuk SMSI Banten

Ilustrasi logo SMSI 
(Foto: Dokumentasi/TangerangNet.Com) 


NET - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Junaidi  Rusli menunjuk  Ai Ratna Ningsih dari Suarabantennews.com menjadi pelaksana tugas (Plt)  Ketua dan Hendra Wijaya sebagai Plt Sektretaris SMSI Kabupaten Tangerang. Ai dan Hendra ditunjuk untuk menggantikan Wahyu Hariadi dari Bantensatu.co  dan Rizki (RMOLBanten) yang  mengundurkan diri dari kepengurusan.

“Surat keputusan penunjukan pelaksana tugas Ketua SMSI Kabupaten Tangerang sudah saya buat dan kirimkan,” ujar Ketua SMSI Provinsi Banten Junaidi Rusli kepada wartawan, Jumat (6/3/2020).

Junaidi menyebutkan penunjukan pelaksana tugas ini penting agar roda organisasi tetap berjalan. Selanjutnya pelaksana tugas yang ditunjuk bertugas menggelar konferensi  wilayah  (Konferwil) Kota/Kabupaten luar biasa untuk memilih Ketua SMSI Kabupaten Tangerang definitif.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kongres luar biasa sudah bisa digelar agar roda organisasi bisa tetap berjalan,” jelasnya.

Junaidi berharap seluruh pengurus SMSI Provinsi  maupun di kota dan kabupaten di Banten untuk tetap solid. Pasalnya, SMSI masih memiliki tugas berat untuk organisasi salah satunya pendataan anggota.

“Tugas kita masih jauh dari selesai. Walaupun saat ini kepengurusan pada tingkat Provinsi Banten  termasuk di 8 kota dan kabupaten telah terbentuk. Kita masih harus terus melakukan pendataan anggota termasuk membantu agar media di bawah  naungan SMSI segera bisa terverifikasi di Dewan Pers,” pungkas Edi.

Sementara itu, Plt Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Ningsih mengatakan sebelum melakukan konfrensi luar biasa, pihaknya akan segera  melakukan pendataan ulang anggota SMSI Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan segera melakukan pendataan termasuk rekruitmen anggota baru. Hasilnya akan segera kami laporkan ke Ketua SMSI Banten,” ucap Ai Ratna.   (*/rls)

Post a Comment

0 Comments