Warga Nilai TV One Lebay Soal Banjir Di DKI Jakarta

Baca Juga

Perumahan Ciledug Indah 1, Kota
Tangerang, kembali terendam banjir.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)





NET - Terkait begitu gencar dan masifnya stasiun TV One memberitakan hanya banjir di DKI Jakarta yang berulang-ulang baik melaui berita news maupun live di berbagai tempat, berbagai kalangan khususnya para netizen facebook mengkritik ulah stasiun TV One tersebut sebagai tidakan lebay dan tidak obyektif. TV One dan hanya untuk mencari sensasi dan popularitas saja.

Kepada TangerangNet.Com, pada Selasa (25/2/2020) malam, Husna - warga Sawangan, Depok, Jawa Barat, menyatakan keheranannya atas pemberitaan stasiun TV One. Menurutnya, saat ini musibah banjir tersebut merata dialami dan dirasakan oleh warga masyarakat di Jabodetabek. Tetapi mengapa hanya wilayah DKI Jakarta yang diberitakan terus menerus dan berulang-ulang oleh stasiun TV One. 

"Mohon masalah banjir jangan hanya fokus diberitakan di DKI Jakarta saja. Tapi angkatlah beritanya keseluruh wilayah (daerah ) yang di landa banjir seperti Bekasi, Tangerang Selatan (Tangsel), Kota Tangerang, Bogor, Serang Banten dan daerah lainnya di Indonesia. Ada apa kok TV One hanya memberitakan banjir di DKI Jakarta dan menghakimi Gubernur DKI Jakarta. Pak Anies saja yang dibully masalah banjir? Kenapa daerah lain gubernurnya gakk ada yang dibully. Padahal wilayah mereka juga kebanjiran. Ada apa gerangan," ujar Ny. Husna keheranan.

Hal yang sama disampaikan oleh Widi Astuti, warga Pamulang, Kota Tangsel dan Heni Utami, warga Pinang, Kota Tangerang. Menurut kedua Widi, pemberitaan stasiun TV One tersebut sudah sangat lebay bahkan malah "meneror" warga yang menonton. 

"Di sini (Ciledug Indah) Kota Tangerang juga banjir setinggi 1 meter Mas. Tapi tidak ada TV One tuh yang beritain dan nyalahin Arif Wismansyah Walikota Tangerang," tutur Heni Utami.

"Noh lihat di Setu Sasak Tinggi Pamulang, Kota Tangsel, tanggulnya jebol dan airnya melimpah ke mana-mana, mana TV One ? Tidak ada beritanya tuh dan nyalahin Airin Walikotanya," tandas Widi dengan nada geram. (btl)

Post a Comment

0 Comments