SDI Al Azhar BSD, Rangking Pertama Peringkat Akreditasi A Se-Banten

Baca Juga

H. Dedi Hidayat dan Sertifikat Akreditasi.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)




NET - Berkat perjuangan dan kesolidan serta kekompakkan yang saling mendukung, Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Azhar BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya dinobatkan sebagai sekolah dengan prestasi gemilang dan nyaris sempurna, yaitu sekolah yang memiliki akreditasi A terbaik se- Provinsi Banten. Nilainya nyaris sempurna, yaitu mendapatkan nilai 99 persen atau A. 

Hal tersebut disampaikan oleh H. Dedi Hidayat selaku Kepala Sekolah SDI Islam Al Azhar BSD kepada TangerangNet.Com, pada Selasa (21/1/2020). Pihaknya sebelumnya telah melakukan evaluasi terkait berbagai kekurangan dan kelebihan SDI Al Azhar BSD pada penilaian tahun sebelumnya.

Menurut H. Dedi Hidayat, dari delapan standar penilaian yang dilakukan oleh tim asessor Provinsi Banten, Sekolah Dasar Islam Al Azhar BSD mendapat nilai sempurna seratus dari tujuh standar penilaian, dari delapan kriteria standar penilaian.

"Tujuh standar penilaian SDI Al Azhar mendapat nilai sempurna yaitu 100. Sedangkan satu penilaian yang kurang dari kami hanya mendapat nilai 97, yaitu masalah standar pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di SDI Al Azhar saat ini baru mencapai 80 persen yang memiiki sertifikasi. Sementara yang sisanya lagi saat ini masih dalam proses sertifikasi," terang Dedi Hidayat.

Kepala Sekolah SDI Islam Al Azhar tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan seluruh pengurus Yayasan Muslim BSD dan juga kepada pihak BKOMS (komite sekolah) SDI Al Azhar BSD, atas dukungan dan sinergitas yang luar biasa. Apa yang telah diberikan kepada seluruh tenaga pengajar (guru dan kepala sekolah) sehingga pencapaian prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan tersebut dapat diraih. (btl)


Post a comment

0 Comments