Pemuda Pancasila Karawaci Salurkan Bantuan Korban Banjir Pondok Harum

Baca Juga

Dadang Teguh Karyana menyerahkan bantuan.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)






NET -  Lagi, Ormas Pemuda Pancasila (PP) menunjukkan kepedulian sosial serta rasa empatinya kepada warga, para korban musibah banjir di Kota Tangerang. 

Kali ini sikap dan jiwa sosial tersebut ditunjukkan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  kepada warga di Perumahan Pondok Harum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, pada Kamis (2/1/2020), berupa bantuan makanan serta air mineral dan juga obat-obatan.

Hadir dalam kesempatan penyaluran bantuan kemanusiaan bagi para korban banjir di Perumahan Pondok Harum tersebut, Dadang Teguh Karyana  selaku Sekretaris PP PAC Karawaci, Imam Suyudi Waka IV PP PAC Kota Tangerang, Iwan Kurniawan Koti PAC Karawaci, Mufidah Nurhayati Srikandi PAC Karawaci, Taufik Machidum Kabid Ekonomi PAC PP Karawaci serta Agus Koja selaku penasihat  PAC PP Karawaci.

Dadang Teguh Karyana menyebutkan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk saudara mereka yang terkena musibah bencana banjir di Perumahan Pondok Harum, Kelurahan Nambo Jaya, merupakan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan instruksi dari Ketua PP MPC Kota Tangerang H. Mulyadi agar seluruh PAC PP Kota Tangerang segera menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban kebanjiran di Kota Tangerang.

"Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini kepada para korban banjir di Perumahan Pondok Harum ini akan dapat mengurangi beban para korban banjir yang sedang terkena musibah ini dan mereka semua kuat serta tabah dan juga sabar dalam mendapatkan cobaan dari Allah SWT," tutur Teguh Karyana.

Ditambahkan oleh Teguh, sesuai dengan arahan dan instruksi dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, bahwa organisasi Pemuda Pancasila Kota Tangerang harus selalu cepat tanggap dalam merespon dan membantu warga masyarakat yang terkena musibah yang berkaitan dengan hal-hal kemanusian.

"Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah ini akan selalu dikuatkan iman dan keikhlasannya," tuturnya. (btl)
                                  


Post a Comment

0 Comments