Ahmad Syawqi: DPK KNPI Akan Jadi Laboratorium Kepemimpinan Pemuda

Baca Juga

Ahmad Syawqi di antara pengurus
DKP KNPI se-Kota Tangsel.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel Ahmad Syawqi mengatakan dilaksanakan di tujuh Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI tangsel sebagai kewajiban organisasi dengan tujuan penyegaran kepengurusan di seluruh DPK KNPI.

Muscam dilaksanakan selama empat hari mulai pada 20 hingga 24 Desember 2019 yang disampaikan melalui rilisnya kepada TangerangNet.Com, pada Selasa (24/12/2019).

Muscam
serentak tersebut, kata Syawqi, telah terpilih tujuh ketua baru DKP KNPI se-Kota Tangsel dengan usia di bawah 30 tahun dari masing-masing wilayah dan di hadiri oleh pengurus DPD KNPI Kota Tangsel serta stakeholder Pemerintahan setempat.

"Pelaksanaan Muscam ini merupakan tahapan menuju pelaksaan Rapat Pimpinan (Rapim) daerah bersama dengan Ketua DPD KNPI Kota Tangsel menjelang pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangsel tahun 2020," terang Ahmad Syawqi yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel tersebut.

Ahmad Syawqi berharap dengan terpilihnya Ketua DPK KNPI di tujuh kecamatan se-Kota Tangsel tersebut, merupakan komitmen bersama untuk membangun kepemudaan di Kota Tangsel yang lebih aktif dan progresif. Ini sekaligus mempertahankan Kota Tangsel sebagai kota layak pemuda, membangun kota bersama Pentahelix (komunitas, organisasi, insan Pers dan media, pemerintahan, swasta serta akademisi).

"Saya berharap melalui pelaksanaan Muscam DPK KNPI ini akan dapat mengembalikan marwah KNPI sebagai labolatorium kepemimpinan para Pemuda Indonesia, baik tingkat nasional maupun tingkat daerah," pungkasnya. (btl)

Post a comment

0 Comments