HUT KORPRI Di Tangsel: ASN Tidak Bisa Layani Seluruh Warga

Baca Juga

H. Ali Akbar dan H. Nasmudin.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET - Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) H. Ali Akbar mengatakan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) itu banyak suka dukanya.

“Kadang serba salah, karena tugas kita adalah melayani seluruh warga masyarakat Kota Tangsel. Sebuah kebijakan yang diterapkan, tentunya tidak akan dapat memuaskan seluruh warga masyarakat dengan seutuhnya,” ujar Ali Akbar kepada TangerangNet.Com, Jumat (29/11/2019).

Ditemui TangerangNet.Com di kawasan ICE BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, di sela-sela peringatan nasional HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48, Ali Akbar mengatakan agar dapat memberikan yang terbaik dan maksimal dalam melayani masyarakat, maka lakukanlah pelayanan tersebut dengan penuh keikhlasan dan dengan hati.

“Jika semua pelayanan kepada masyarakat itu kita lakukan dengan penuh keikhlasn dan dengan ketulusan hati, maka Insya Alloh kita akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutur Sekcam Ciputat yang didampingi  H. Nasmudin selaku Kepala Seksi (Kasie) Pemakaman Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Kota Tangerang Selatan.

Nasmudin berharap pada ulang tahunnya yang ke-48 ini seluruh ASN yang tergabung dalam KORPRI di Kota Tangerang Selatan akan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melayani warga masyarakat, dengan penuh keikhlasan dan ketulusan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

"Pesan saya yang paling penting adalah marilah kita memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga masyarakat dan jangan sampai terjerat hukum," pungkas Nasmudin. (btl)

Post a Comment

0 Comments