Bupati Zaki Lantik 7 Pejabat Selama Ini Kosong

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
(tengah) melantik 7 pejabat yang diangkat. 
(Foto: Istimewa)


NET - Setelah beberapa bulan kosong, akhirnya Bupati Tangerang melantik tujuh pejabat eselon IIb, setingkat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang, Senin (18/11/2019).

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Sekretaris Daerah H. Moch Maesyal Rasyid, Ketua Pengadilan Agama Mamat Rohimat, para kepala OPD, serta pejabat lainnya.

Mereka yang dilantik; Hendar Herawan sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sebelumnya menjabat Camat Cikupa, Asep Suherman jabatan baru  Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang sebelumnya  Kabag Persidangan Setwan, Bambang Sapto sebagau Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebelumnya menjabat Sekdis Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB).  Muhammad Hidayat jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sebelumnya Sekdis BPKAD, Jainudin  menjadi Kepala Dinas Perikanan sebelumnya Inspektur Pembantu 3.

Sedangkan jabatan baru Ujat Sudrajat sebagai Kepala Dinas Sosial sebelumnya Camat Pakuhaji, serta Asep Jatnika sebagai Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya  Sekdis Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki iskandar mengatakan pejabat yang dilantik agar segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan, dan menyiapkan anggaran 2020.

Zaki berharap ke depan agar kepala OPD dan seluruh kepala dinas bisa bekerja secara maksimal cepat responsif dan hindari dari korupsi . “Saya percaya betul pejabat yang dilantik masih berumur muda diharapkan bisa lebih cepat tanggap dan semangat dalam bekerja,” ujarnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang  Hendar Herawan mengatakan pejabat byang barui dilantik menjalankan amanah yang harus di jalani dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab. (bah)

Post a Comment

0 Comments