Berbagi Rezeki Usai Sholat Jum'at Bersama Majelis Taklim Muslimah BSD

Baca Juga

Ibu-ibu majelis taklim siap membagikan nasi
siap santap kepada para jemaah sholat Jumat.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET -  Didorong oleh keinginan untuk dapat saling berbagi kepada para jamaah Masjid Baitul Muttaqin, khususnya para jamaah sholat Jum'at di masjid Baitul Muttaqin. Majelis Taklim Muslimah Baitul Muttaqin Griya Loka sektor 1.2 BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melalui komunitas "Kedai Barokah", rutin setiap Jum'at menyediakan nasi kotak dengan berbagai lauk-pauknya untuk para jamaah yang usai menjalankan sholat Jum'at.


Kepada TangerangNet.com, Ny. Eni Hastuti selaku Sekretaris majelis taklim Muslimah Baitul Muttaqin mengatakan kegiatan menyediakan nasi kotak untuk para jamaah sholat Jum'at tersebut telah berlangsung hampir dua tahun berjalan.

"Kami tau para jamaah sholat Jum'at di Masjid Baitul Muttaqin itu bukan hanya warga sekitar masjid saja, akan tetapi berbagai lapisan masyarakat yang datang dan sholat di sini. Untuk itu setiap hari Jum'at, kami menyediakan empat ratusan nasi kotak untuk para jamaah yang baru saja selesai melaksanakan sholat Jum'at,” ujar Ny. Eni Hasturi.

Mereka pasti sangat membutuhkan makan siang setelah melaksanakan sholat Jum'at. “Dan insya Allah pada 22 Desember 2019 nanti bertepatan dengan hari ibu, genap dua tahun sudah kegiatan berbagi rezeki makanan nasi kotak ini berjalan," terang Ny. Eni Hastuti.

Jemaah pun menyantap nasi yang dibagikan.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 

Sementara itu, Ny. Sardi selaku Koordinator Kedai Barokah majelis taklim Muslimah Baitul Muttaqin menambahkan kegiatan penyediaan nasi kotak untuk para jamaah sholat Jum'at di Masjid Baitul Muttaqin tersebut dapat berlangsung hampir dua tahun lamanya berkat partisipasi dari para jamaah masjid serta para donatur yang berasal dari cluster perumahan Puspita Loka serta The Green BSD City.

Kegiatan berbagi rezeki ini memiliki motto "Dari jamaah, oleh jamaah dan untuk jamaah". “Dan insya Allah akan ada keberkahan dalam kegiatan yang sangat baik dan mulia ini. Bukan saja kepada para tim donasinya tapi juga kepada para jamaah yang membutuhkannya. Karena kegiatan ini dalam rangka fisabilillah, insya Allah akan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Amiiin," pungkasnya. (btl)

Post a Comment

1 Comments

  1. Alhamdulillah sangat baik, apa yg dilakukan Pengurus MT Muslimah yg tergabung dlm DKM Masjid Baitul Mittaqin BSD, semoga programnya berkelanjutan dan tambah barokah,...Aamiin

    ReplyDelete