Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

AKBP Ade Ary Dilantik Jadi Kapolres Kota Tangerang


Ade Ary ketika mendapat kesempatan
dikenakan tanda pangkat jabatan Kapolres.
(Foto: Istimewa)


NET – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ade Ary Syam Indradi kembali ke Tangerang dan dilantik oleh Wakil Kepala Polisi Daerah (Waka Polda) Banten Brigjen Polisi Tomex Korniawan sebagai Kepala Polres Kota Tangerang, Selasa (5/11/2019).

Pelantikan Ade Ary jadi Kapolres Kota Tangerang dilakukan Polda Banten saat melaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kabid Propam Polda Banten, Kapolresta Tangerang, Kapolres Pandeglang, dan Kapolres Cilegon Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Kota Serang.

Ade Ary yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Jatiuwung itu, sebelumnya menjabat Kapolresta Pontianak Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Ade menggantikan Kombes Polisi Sabilul Alif yang mendapat tugas terhormat sebagai ajudan Wakil Presisen Ma’ruf Amin.

Waka Polda Banten yang membacakan sambutan Kapolda Banten Irjend Polisi Tomsi Tohir mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung makna yang sangat strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

"Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM), dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,” tutur Kapolda.

Waka Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada Kombes Polisi Yulianus Yulianto, Kombes Polisi Sabilul Alif, AKBP Indra Lutrianto Amstono, dan AKBP Rizky Agung Prakoso, atas pelaksanaan tugas, dedikasi, dan loyalitas saudara bagi Polda Banten di tengah padatnya volume pekerjaan.

"Dalam bertugas telah mampu melaksanakan program dan meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing, sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.  Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara, " ucap Waka Polda.

Waka Polda yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pejabat yang dilantik. “Saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten.  Saya berharap, kiranya saudara sekalian dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing – masing,” tutur Waka Polda.

Lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya," kata Waka Polda. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments